Mengapa Harus Cinta

Dalam diam aku merenung
Dalam tawa aku bahagia
Dalam tangis aku bersedih
Dalam cinta aku tersadar

Oh Tuhan
Inikah arah hidupku
Dimana aku bisa merasakan cinta
Hidup ini pada dasarnya adalah aliran cinta
Laut mengayun ombak karena cinta
Bunga bermekaran karena cinta
Semua makhluk tampa disadari telah bercinta

Dan ketika aku harus menangis karena cinta
Cintaku pada orangtuaku, kepada guru, sahabat,
Dan semua orang yang aku sayangi
Harus aku sadari bahwa cinta dapat merubah sesuatu

Wahai Tuhan Penguasa Alam
Tegurlah aku
Ingatkan aku dalam khilafku
Bantulah aku keluar dari kemahatololan ini
Muliakanlah aku

Dan ketika aku takut kehilangan cinta
Kehilangan cinta yang hakiki
Yakinlah bahwa sesuatu di duniaini
Tidak ada yang abadi
Bunga edelwisepun tidak percaya diri bahwa
Ia akan kekal selamanya
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

2 Response to "Mengapa Harus Cinta"

  1. Anonim Says:
    15 Januari 2010 pukul 21.30

    puisinya bgus,
    ijin copy ya...
    wat tambh koleksi.,

    boleh yaw...?

  2. apa saja tentang belajar dan sekolah says:
    19 Januari 2010 pukul 17.37

    kalau copy sih, ya boleh² aja..
    tapi harus di sertakan pengarangnya...

Posting Komentar